Cara Menambah Followers Twitter

Cara Menambah Followers Twitter - Seiring dengan perkembangan internet sekarang telah banyak yang sanggup dimanfaatkan melalui media internet. Setiap harinya selalu banyak pengguna internet di seluruh dunia, baik untuk mencari isu ter-update, bermain game maupun mengakses situs jejaring sosial. Seperti yang kita ketahui bahwa situs jejaring sosial sekarang yang paling banyak digandrungi oleh semua kalangan. Dengan jejaring sosial, pengguna internet tidak hanya sanggup menambah teman tapi juga sanggup mengikuti perkembangan isu dari selebriti yang telah di follow atau di ikuti. Banyak situs jejaring sosial yang berkembang di dunia internet, namun yang sekarang banyak digandrungi oleh semua kalangan dari muda hingga bau tanah ialah Twitter.

Twitter merupakan jejaring sosial yang memungkinkan penggunanya sanggup membaca ataupun mengirim pesan berbasis teks hingga 140 karakter, yang dikenal dengan kicauan (tweet). Tingginya popularitas Twitter mengakibatkan jejaring sosial ini dimanfaatkan untuk banyak sekali keperluan dalam banyak sekali aspek, menyerupai sarana protes, kampanye politik, sarana pembelajaran atau sekadar ingin memperkenalkan suatu karya maupun produk semoga sanggup dilihat oleh semua pengguna Twitter.

 Seiring dengan perkembangan internet sekarang telah banyak yang sanggup dimanfaatkan melalui me Cara Menambah Followers Twitter


Cara Menambah Followers Twitter


Namun sebelum memperkenalkan suatu karya kepada seluruh pengguna Twitter, tentu saja anda perlu mempunyai banyak followers/pengikut semoga produk atau diri anda cepat populer di internet. Namun anda juga perlu teliti, alasannya ialah tidak semua jumlah followers akan berbanding lurus dengan hasil yang anda harapkan. Tidak sedikit dari akun Twitter yang disetting otomatis dan tidak benar-benar dipakai oleh insan atau bahkan memakai nama palsu, avatar/foto profil palsu hingga deskripsi palsu.

Namun anda tidak perlu khawatirs, alasannya ialah .com akan memperlihatkan isu Cara Menambah Followers Twitter dengan cepat dan gratis yang sanggup anda pergunakan, menyerupai berikut:

Twitclub.com (http://twitclub.com)

Twitclub merupakan situs untuk menambahkan jumlah followers secara cepat dan gratis. Twitclub sanggup dipakai secara gratis maupun berbayar dengan fitur tambahan, menyerupai untuk menambah poin. Cara menambah followers Twitter memakai Twitclub cukup mudah, hanya dengan mengikuti beberapa langkah menyerupai berikut:
  • Kunjungi situs twitclub.com, kemudian klil "My Account" pada bab kanan atas.
  • Anda akan diarahkan pada halaman login Twitter, kemudian login ke akun Twitter anda.
  • Anda akan diarahkan ke halaman poin, namun anda sanggup men-skip langkah tersebut, kemudian klik "view clubs" di bab kiri atas.
  • Pada halaman clubs, anda sanggup mempunyai salah satu clubs yang anda inginkan, kemudian klik "view club".
  • Setelah anda masuk, kemudian klik "Join This Club", kemudiakan akan muncul pop up yang menanyakan apakah anda bersedia untuk otomatis follow back, kemudian klik "Yes, I agree".
  • Langkah selanjutnya anda akan mulai mem-follow orang-orang yang ada dalam club tersebut dan orang yang telah kita follow akan otomatis mem-follow back akun Twitter anda.
  • Perlu anda perhatikan bahwa poin awal yang diberikan ialah 300 poin, dikala mem-follow satu orang anda akan menghabiskan 10 poin, sehingga anda hanya sanggup mem-follow 30 orang.


Twiends.com (http://twiends.com)

Twiends juga sama halnya dengan Twitclub, sanggup dipakai secara gratis maupun berbayar. Namun kalau anda hanya ingin menambah jumlah followers saja, dengan mendaftar secara gratis dirasa sudah cukup. Cara menambah followers Twitter memakai Twiends cukup mudah, dengan mengikuti bebera langkah menyerupai berikut:
  • Kunjungi situs twiends.com, kemudian login akun Twitter anda.
  • Anda harus meng-authorize twiends dengan akun Twitter anda, kemudian daftarkan email ke bab general setting dan verifikasi.
  • Setelah final verifikasi, langkah selanjutnya ialah mem-follow akun orang lain yang otomatis akan mem-follow back akun Twitter anda.


Tweepi.com (http://tweepi.com)

Tidak jauh berbeda dengan situs penambah followers lainnya, Tweepi juga sanggup dilakukan secara gratis maupun menjadi member premium dengan membayar sekitar $7,49 - $14,99 perbulan tergantung paket yang anda pilih. Untuk menambahk followers Twitter memakai Tweepi cukup mudah, menyerupai berikut langkah-langkahnya:
  • Kunjungi situs tweepi.com, kemudian klik Sign Up
  • Anda akan diarahkan ke halaman paket yang tersedia, anda sanggup menentukan "gratis" (klik sign up)
  • Lalu anda diarahkan ke halaman Login, di halaman tersebut akan tersedia 2 pilihan yaitu login dengan akun Twitter atau menciptakan akun baru
  • Untuk lebih mudah, anda sanggup login dengan akun Twitter anda saja, kemudian authorize dengan Twitter anda.
  • Setelah final mendaftarkan akun Twitter anda, langkah selanjutnya ialah mulai mem-follow akun orang lain yang otomatis akan mem-follow back akun Twitter anda.


Cara Menambah Followers Twitter


Dengan menentukan salah satu Cara Menambah Followers Twitter menyerupai diatas, anda akan lebih gampang memperkenalkan karya atau produk anda kepada pengguna Twitter lainnya, sehingga sanggup dengan cepat populer di internet. Sekian ulasan mengenai Cara Menambah Followers Twitter, semoga isu diatas sanggup bermanfaat bagi anda.
Previous Post Next Post