Kiat Untuk Bisnis Dalam Kata Kunci Kata Kunci Google Mahal

 cpc with high density and low reactivity Kiat untuk Bisnis dalam Kata Kunci Kata Kunci Google Mahal


Bertanya pada diri sendiri, Haruskah aku memakai AdWords? Jika Anda berada di industri yang membayar banyak uang untuk kata kunci Google AdWords paling mahal , Anda akan ingin memastikan bahwa Anda menerapkan praktik terbaik pemasaran bayar per klik . Berikut beberapa yang perlu diingat:

Angka Mutu: Skor Kualitas AdWords yang tinggi sanggup menurunkan BPK Anda dan membantu Anda membayar lebih sedikit untuk kata kunci yang paling sukses. Alat menyerupai Pencari Kata Kunci Niche memberi Anda kemampuan untuk membagi daftar kata kunci besar menjadi daftar yang lebih kecil dan lebih tersegmentasi yang sanggup dengan gampang Anda tulis teks iklan bertarget, sehingga menghasilkan Angka Mutu yang lebih baik dan peringkat kata kunci yang lebih baik .
Spesifik : Sasaran spesifik, 3-5 kata kunci kata kunci. Anda sanggup memakai alat kata kunci Google AdWords untuk menghasilkan wangsit kata kunci spesifik , baik kata kunci ekor panjang maupun lebar .

Gunakan Kata Kunci Negatif : Gunakan alat kata kunci negatif untuk menemukan kata kunci yang tidak Anda inginkan. Kata kunci yang tidak relevan menghasilkan klik mahal yang tidak akan pernah mendorong konversi, dan saat menawar pada kata kunci paling mahal sebesar $ 50 per klik, kata kunci negatif sangat penting.

Fokus pada Relevansi

Pengoptimalan Halaman Arahan : Meskipun sebagian besar tingkat konversi AdWords tinggal sekitar 2%, kami akan sering melihat halaman aba-aba mengkonversi pada 20% atau bahkan 30%. Kunci untuk meningkatkan secara optimal halaman aba-aba ialah terus mencoba banyak sekali jenis penawaran dan menguji bagaimana orang-orang menanggapi mereka.

Ingin mencar ilmu Google AdWords ? WordStream mempunyai sumber daya pendidikan, alat, dan perangkat lunak administrasi PPC yang diharapkan bisnis Anda untuk meraih sukses.

Bagaimana Google Membuat Penghasilannya?

Banyak orang terkejut saat mengetahui bahwa Google menghasilkan 97% dari pendapatan mereka dari iklan bayar per klik online. Kami memutuskan untuk menggali dan membongkar kata kunci mana yang menciptakan Google mendapat uang paling banyak.

Bagaimana Apakah Data untuk Studi Kata Kunci Termahal Dikompilasi?

Untuk Kata Kunci Termahal, kami mengumpulkan data dari basis data kata kunci kami yang besar dan Google Keyword Tool untuk memilih 10.000 kata kunci bahasa Inggris termahal di atas selama periode 90 hari.

Kami lalu mengatur daftar kata kunci keseluruhan besar ke dalam kategori menurut tema, menyerupai "Kredit," atau "Asuransi." Kategori kata kunci terbesar ditentukan dengan membobot jumlah kata kunci dalam setiap kategori, serta asumsi volume penelusuran bulanan dan rata-rata BPK untuk setiap kata kunci.

Mengapa Angka Mutu Penting Untuk Penawaran Kata Kunci Kompetitif?

Angka Mutu ialah kunci untuk memakai AdWords secara efektif dan mendapat hasil maksimal dari anggaran iklan Anda. Saat menawar kata kunci yang bersaing, Angka Mutu sangat penting alasannya ialah Angka Mutu Tinggi sanggup membantu Anda menurunkan biaya per klik rata-rata.

Jika Anda khawatir wacana Skor Kualitas Anda, coba jalankan Grader AdWords gratis , alat gratis yang membantu pengiklan mengevaluasi kampanye PPC mereka menurut metrik penting menyerupai Angka Mutu. Jika skor Anda rendah, Angka Mutu sanggup ditingkatkan dengan menulis lebih banyak teks iklan dan halaman landing yang ditargetkan.

Mengapa Kata Kunci Negatif Bermanfaat Saat Menawar Kategori Kata Kunci Mahal?

Kata Kunci Negatif membantu Anda menghilangkan undangan yang tidak diinginkan dari memicu iklan Anda. Sebuah alat kunci negatif sanggup dipakai untuk membantu mencari tahu jenis kata kunci apa yang Anda mungkin dicocokkan dan menyingkirkan frase kata kunci yang tidak relevan, membantu mencegah terbuang belanja.

Mengapa Pengoptimalan Halaman Arahan Penting Saat Menawar Kata Kunci Mahal?

Laman landas yang dioptimalkan dengan baik sanggup mempunyai rasio konversi setinggi 20% atau bahkan 30%. Kunci untuk mengoptimalkan halaman aba-aba ialah mencoba banyak sekali jenis penawaran, mengujinya, dan melihat bagaimana orang merespons.

Mengapa Penting untuk Spesifik Saat Menawar Kata Kunci Mahal?

Menargetkan kata kunci yang lebih spesifik memastikan bahwa Anda hanya membayar kata kunci yang relevan dengan bisnis Anda. Sasaran spesifik, 3-5 kata kunci kata kunci. Menerapkan alat kata kunci sanggup membantu Anda menghasilkan wangsit kata kunci spesifik, pastikan Anda hanya membayar kata kunci yang khusus untuk bisnis Anda.

Selengkapnya kunjungi https://www.wordstream.com/articles/most-expensive-keywords
Previous Post Next Post