Manfaat Daun Sirsak


Manfaat daun sirsak ternyata 1000 kali lipat lebih kuat dari kemoterapi dalam mengobati kanker. Hal ini didasarkan pada penelitian yang telah dilakukan, di masyarakat kuno kegunaan daun sirsak sudah dikenal dan banyak digunakan untuk mengobati berbagai penyakit.

Sejumlah ilmuwan telah melakukan penelitian yang membuktikan bahwa ekstrak daun sirsak adalah obat yang lebih baik dari kemoterapi, karena ekstrak daun sirsak dipercaya dapat memperlambat pertumbuhan kanker.
Batang dan daun sirsak efektif menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker. Hal ini karena kandungan dari sirsak adalah proaktif senyawa yang sangat tinggi bagi tubuh yang jarang ditemukan dalam buah-buahan lainnya.
Pohon Sirsak, atau yang lebih dikenal dengan nama ilmiah Annona muricata L, adalah tumbuhan yang cukup mudah tanam. Buah sirsak kaya akan serat yang baik untuk pencernaan.
Berbagai manfaat daun sirsak dan sirsak sebagai obat segala macam penyakit, baik untuk kanker atau untuk menyembuhkan penyakit lain seperti penyakit rematik, asam urat, ginjal, paru-paru, prostat, pankreas, hati, eksim dan banyak lagi. Sedangkan untuk mengobati kanker, daun sirsak mampu bekerja 1.000 kali lebih kuat dari pada kemoterapi dalam menekan dan memperlambat pertumbuhan sel kanker.
Perawatan Kanker Alternatif
Selain manfaat dan Keampuhan air rebusan daun sirsak yang bermanfaat untuk kanker juga dapat digunakan untuk mengobati asam urat, rematik, nyeri tulang, serta banyak manfaat lain dari daun sirsak sebagai penyembuh penyakit.
Daun sirsak juga menjadi trend pengobatan herbal baru-baru ini. Kegunaan daun Sirsak sudah bantak yang membuktikan dan memberikan testimonial tentang manfaat daun sirsak ini untuk pengobatan, dan pohon ini menjadi dikenal secara internasional karena kegunaan dari daun sirsak itu sendiri.
Hasil dari sebuah penelitian yang dilakukan telah membuktikan, bahwa daun sirsak memiliki kemampuan untuk membunuh sel kanker secara efektif, terutama sel kanker prostat, pankreas, dan paru-paru yang bekerja tanpa menyebabkan efek samping seperti kemoterapi yang dapat menyebabkan rambut rontok, berat badan turun, mual dan sebagainya.
Kegunaan Sirsak daun sebagai pengobatan kanker
Berbasis penelitian, daun sirsak dapat membunuh sel parasit dalam tubuh yang menyebabkan pertumbuhan sel abnormal, jika perawatan medis kita kenal dengan istilah Kemoterapi, terapi menggunakan daun sirsak ini bisa di Kemo herbal.
Cara menggunakan daun sirsak:
  • Pilih 10 lembar daun sirsak utuh dan sudah tua.
  • Bersihkan daun sirsak dengan air.
  • Rebus dengan 3 gelas air, aduk hingga menjadi 1 gelas
  • Tunggu sampai dingin kemudian minum dan 2 kali sehari selama 2 minggu

Kegunaan daun sirsak untuk mengobati sakit pinggang
Daun sirsak juga dapat digunaan untuk mengobati sakit pinggang, adapaun cara mengolah daun sirsak untuk pengobatan sakit pinggang adalah:
  •          Ambil 20 lembar daun sirsak.
  •          Bersihkan
  •          Rebus daun sirsak dengan 5 gelas air sampai menjadi 3 gelas
  •          Minum 1 kali sehari 3/4 gelas saja.

Kegunaan Daun Sirsak untuk mengobati bisul
Pengobatan bisul juga dapat dilakukan dengan mengkonsumsi daun sirsak. Caranya: ambil daun sirsak muda secukupnya, lalu tumbuk sampai halus, oleskan pada kulit yang terkena bisul dan sekitarnya.
Daun sirsak memiliki kekuatan perbaikan yang efektif dan bisa membunuh sel-sel ganas untuk 12 jenis kanker, termasuk kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru dan kanker pankreas.
Selain manfaat tersebut daun sirsak juga berguna untuk :
  •          Untuk meningkatkan energi dalam tubuh.
  •          Meningkatkan stamina dan kebugaran.
  •          Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan.
  •          Mampu mencegah radikal bebas,
  •          dan masih banyak lagi manfaat dari daun sirsak.

Previous Post Next Post