Resep Untuk Mencegah Kanker






Kunyit, lada hitam dan minyak zaitun menjadi kombinasi yang cukup ampuh untuk mencegah dan membunuh pertumbuhan kanker. Mengkonsumsi tiga jenis herbal ini secara teratur  dapat mencegah resiko terkena kanker.

Resep:
Aduk seperempat sendok teh kunyit ke dalam setengah sendok teh minyak zaitun. Tambahkan sedikit lada hitam. Aduk rata.
Campuran ini dapat anda gunakan untuk ditambahkan ke menu makanan anda secara langsung, atau jika anda berniat untuk mencampurkannya pada saat memasak pastikan campuran ini dimasukan disaat terakhir sebelum masakan anda matang, hal ini bertujuan untuk mencegah kerusakan kandungan zat karena proses memasak. Anda juga dapat langsung mengkonsumsi campuran ini dengan menambahkan sedikit air ddan langsung meminum campuran ini.
Kenapa Tiga Bahan Ini Efektif Mencegah Kanker?
Kunyit yang menjadi bahan dasar dari campuran ini mempunyai zat anti inflamasi yang sangat kuat, bahkan disinyalir tidak ada produk alami lain yang dapat mengurangi peradangan secara lebih baik dari kunyit.
Penelitian terbaru telah menunjukkan bahwa kunyit mencegah kanker, termasuk kolorektal, prostat, dan kanker otak.
Tapi hati-hati, sebagian orang mengalami kesulitan mencerna kunyit. Untuk mendapatkan besar manfaat terbesar dan mencegah kanker tanpa masalah pencernaan, anda dapat menggabungkan kunyit dengan lada hitam dan jahe.
Lada hitam telah terbukti dapat meningkatkan kekuatan kunyit sebesar 200 persen. Mengkonsumsi campuran ini setiap hari dapat mencegah kanker atau membunuh sel-sel kanker yang ada. Anda dapat menggunakan bahan-bahan ini secara teratur, karena bahan-bahan tidak memiliki efek samping.
Previous Post Next Post