Antara Laki-Laki Dan Wanita, Mana Yang Lebih Cenderung Selingkuh?


Perselingkuhan menjadi salah satu hal yang bisa menghancurkan hubungan percintaan pasangan. Banyak penyebab mengapa seseorang tetapkan untuk berselingkuh. Salah satunya ialah alasannya ialah adanya ketidakpuasan dalam hubungan.

Menurut data dari General Society Survey baru-baru ini, Institute of Family Studies melaporkan bahwa 20% laki-laki dan 13% perempuan melaksanakan hubungan seks dengan seseorang yang bukan pasangan resmi mereka atau selingkuh. Lalu, apa alasan mereka hingga tetapkan untuk berselingkuh?

Pria yang mempunyai kehidupan seks baik di rumah tetap saja bisa berselingkuh alasannya ialah adanya kesempatan. Para hebat mengungkapkan bahwa kaum laki-laki lebih bisa melepaskan hasrat seks mereka tanpa mengaitkannya dengan perasaan-perasaan yang lebih dalam. Hal ini sangat jauh berbeda dengan perempuan yang harus bermain dengan perasaan. Lalu, mengapa perempuan juga ada yang berselingkuh?

Beberapa hebat mengungkapkan bahwa perempuan berselingkuh alasannya ialah mencari pelarian. Entah perselingkuhan ini hanya untuk sementara waktu atau permanen. Pelarian ini dilakukan alasannya ialah hubungannya sendiri yang tidak berhasil.

Sumber: Liputan6.com 
Previous Post Next Post