Manfaat Kayu Manis Untuk Mengatasi Selulit



Hilangkan Selulit dengan Kayu Manis
Selulit adalah masalah yang mempengaruhi 90 persen perempuan, sebuah penelitian menyatakan bahwa kayu manis dapat mengatasi permasalahan selulit ini dengan sangat baik dan juga telah terbukti bahwa ekstrak kayu manis dapat meningkatkan tampilan kulit Anda.


Sebuah penelitian  di Universitas Grenoble mengatakan bahwa ekstrak kayu manis adalah salah satu Penghilang selulit yang paling efektif. Dalam percobaan yang melibatkan 80 wanita yang memiliki masalah selulit. 


Dari hasil penelitian ini telah menunjukkan bahwa selulit menurun sebesar 60% dengan menggunakan ekstrak kayu manis. Yang menakjubkan efek rempah-rempah ini, adalah karena konsentrasi yang kaya antioksidan dan zat-zat bermanfaat lainnya. 
Ekstrak kayu manis merangsang kemampuan regeneratif sel, meningkatkan pasokan nutrisi dan energi pada sel. Kayu manis memiliki kemampuan untuk menormalkan pertukaran zat dalam kulit, dan melancarkan tubuh untuk melakukan pembakaran kalori dan menurunkan berat badan.
Bagaimana cara menggunakan kayu manis ini? sangat sederhana sekali caranya hanya dengan menambahkan sedikit kayu manis secara teratur di jus atau kopi dan Anda akan melihat efek terhadap selulit anda.
Previous Post Next Post